Senin, 12 Februari 2018

Arsitektur Tropis Modern

Apakah anda sudah mengetahui banyak hal dalam Arsitektur  Tropis Modern? Bila belum, dalam artikel ini saya akan membahas sedikit tentang hal ini. Arsitektur tradisional tempo dahulu berkembang dan mengalami penambahan dan disesuaikan dengan perkembangan kehidupan masyrakat modern saat ini adalah asal-usul dari adanya arsitektur tropis modern. Banyak hal yang dapat anda lihat masih bercirikan arsitektur tradisional dalam gaya ini. Penggunaan material yang masih natural, seperti penggunaan bahan atap alang-alang atau rumbai akan dapat anda sering lihat pada berbagai model desain rumah tropis minimalis.

 Untuk bahan dinding pada design rumah tropis, anda akan melihat beberapa dinding yang hanya bersifat non permanen dengan bahan bambu ataupun kayu. Hal ini tentunya akan memberikan nuansa alam yang jauh lebih terlihat dan terasa dalam hati. Di zaman yang serba canggih seperti ini, banyak orang mulai jarang menggunakan konsep rumah tropis minimalis, dan orang lebih cenderung untuk menggunakan konsep arsitektur modern. Hal ini tidak dapat dipungkiri, selain kendala bahan kayu maupun material alam lainnya yang sangat mahal mungkin menjadi salah satu alasan utama banyak orang untuk tidak menggunakan gaya arsitektur tropis modern

 Untuk rumah tropis, anda akan lebih banyak melihat pencahayaan alami pada setiap rumah anda, selain itu nuansa di dalam rumah juga akan terasa lebih hangat. Untuk model taman, anda bisa memilih beberapa model dari tanaman tropis untuk memperkuat nuasa taman serta rumah anda.

Kebanyakan orang akan memilih untuk membangun rumah minimalis tropis bila mereka berada di daerah yang tropis.

 Ingin menggunakan jasa arsitek untuk membangun rumah idaman anda?  Jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami akan selalu siap melayani anda untuk mewujudkan rumah impian anda denga harga terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar